Seorang Supir Taksi Yang Berubah Menjadi Salesman Hebat


Di semua tempat di dunia ini ada bisnis yang selalu memberikan kesempatan untuk menjadi seorang salesman untuk meningkatkan pendapatan yang anda dapatkan. Berikut ada sebuah cerita dari Swedia, tentang seorang supir taksi yang berubah menjadi salesman handal.

Seorang supir taksi yang dimata masyarakat selalu dianggap seseorang dengan pendidikan yang lebih tinggi dari umumnya hanya saja memiliki penghasilan rendah, sering mengeluh dan marah dengan keadaan ekonomi saat ini dan mereka tidak tahu bagaimana cara menggunakan ilmu yang sudah mereka dapatkan ketika di universitas.

Wajib hadir di Stockholm untuk menghadiri rapat, maka saya terbang dari Oslo dengan menggunakan pesawat lalu memanggil taksi dan mendapatkan seorang pengemudi yang baik, dia berasal dari Mesir. Kami lalu mulai berbincang dan saya kaget karena dulunya dia adalah seorang pilot helikopter, sebuah profesi yang jarang didengan khususnya di Swedia. Dengan jumlah lowongan kerja yang memang sangat jarang pula. Lalu kami berbicara tentang keluarganya, dan beragam hal lainnya. Dan saya pun mulai mengingat tentang Willie seorang supir taksi yang menjadi sales person hebat karena dia sangat mirip dengan tokoh tersebut.

Dia meminta kelanjutan dari jasa yang dia berikan. Ketika saya mencapai tempat yang dituju dan saya hendak pergi, dia bertanya apakah saya menginginkan untuk dijemput kembali. Tentu saja, selain karena saya membutuhkan taksi untuk kembali ke bandara, dia juga supir yang menyenangkan, saya tidak akan menolak menggunakan jasanya kembali. Jika dia tidak menanyakan hal itu, kecil kemungkinannya dia mendapatkan kembali transaksi dari saya pada hari itu.

No comments:

Post a Comment

Tentang Deliciouslyknotty

Berawal dari kesulitan untuk bertahan hidup karena bisnis mentok tanpa penjualan dan membuat barang stok menumpuk sampai ke ruang tamu...