Penghasilan Seorang Salesman Lebih Besar Dari Staf Kantoran?


Banyak orang yang tidak tahu tentang ini, dan seringkali terpana, kaget dan heran karena penghasilan seorang salesman yang hebat setiap bulannya lebih besar dari total gaji mereka selama satu tahun. Banyak orang yang tidak tahu dan bahkan menganggap orang rendahan kepada seorang sales, padahal banyak sekali dari mereka yang mampu melampaui pendapatan mereka setiap harinya.

Hal yang mengherankan bagi kebanyakan orang, tapi keadaan sudah berubah saat ini dalam bisnis penjualan khususnya penjualan mobil dimana dimasa lalu mereka berbicara dengan lembut, sepatu mengkilat dan jas yang sangat rapi. Saat ini hanya sales person yang handal saja yang bisa mendapatkan hal seperti itu.

Internet sudah mengubah segalanya, saat ini setiap penjual wajib tahu betul produk yang mereka jual luar dan dalam. Karena terkadang calon konsumen memiliki pengetahuan lebih mengenai produk tersebut.

Tapi ini menghasilkan transaksi yang lebih bersih karena konsumen memiliki informasi yang sama seperti layaknya seorang penjual. Dan karena itu, hanya seorang profesional saja yang mampu menjual produk mereka tanpa kesulitan. Dan membuat mereka yang hanya mencari uang kehilangan pekerjaannya kembali.

No comments:

Post a Comment

Tentang Deliciouslyknotty

Berawal dari kesulitan untuk bertahan hidup karena bisnis mentok tanpa penjualan dan membuat barang stok menumpuk sampai ke ruang tamu...