Mendapatkan Transaksi Sukses Lebih Banyak


Membuat konsumen berbicara secara terbuka terhadap anda adalah jalan terbaik yang membuat anda mendapatkan transaksi sukses terus menerus. Namun ini adalah kejadian langka, karena ini membutuhkan anda untuk memiliki pertanyaan tepat dan meleparkannya pada waktu yang tepat supaya calon pembeli tidak tersinggung. Tips dibawah ini akan membantu anda mengetahui bahwa pada faktanya tidak membutuhkan waktu yang banyak untuk membuat calon pembeli terbuka dan tidak merasa menjadi korban paksaan dari seorang sales person buruk yang hanya menginginkan uang mereka tanpa memberikan nilai lebih terhadap konsumen.

Seorang penjual profesional yang hebat mereka mencoba membantu dan mengerti keinginan konsumennya, dan hanya dengan cara ini mereka bisa menjual barang tidak hanya pada hari ini, tapi juga besok dan bahkan berharap bahwa mereka akan membawa temannya untuk berbisnis dengan anda.

Bertanya dan Dengarkan

Tanyakan pertanyaan sederhana kepada konsumen yang mengharuskan mereka menjelaskan sesuatu, dimana jawabannya bukan sekedar ya atau tidak. Buat mereka berbicara panjang lebar. Penting untuk anda mengetahui dan mengerti apa yang mereka bicarakan, karena terkadang mereka tidak berbicara sesuai dengan apa yang mereka pikirkan. Tidak perlu terburu-buru, santai dalam mendengarkan dan berusaha melayani mereka.

Menggunakan Informasi Yang Didapatkan

Makin banyak bicara, makin banyak yang anda ketahui. Ada sebuah peribahasa dimana, dengarkan konsumenmu karena mereka akan memberitahumu bagaimana cara menjual sesuatu kepada mereka. Dengarkan dengan seksama melebihi dari perkataannya saja, lihat juga body language mereka, pergerakan mata dan berusaha mengerti sampai mendapatkan fakta tentang diri mereka. Dari situ anda bisa menggunakan informasi yang didapatkan untuk menawarkan produk yang cocok dengan keinginan mereka tanpa penolakan.

No comments:

Post a Comment

Tentang Deliciouslyknotty

Berawal dari kesulitan untuk bertahan hidup karena bisnis mentok tanpa penjualan dan membuat barang stok menumpuk sampai ke ruang tamu...