Sales Krim Wajah Adalah Mimpi Buruk Setiap Konsumen


Pandangan masyarakat yang miring semakin terbukti dengan berkeliarannya penjual krim wajah di sekitaran tempat umum, khususnya mall dan pusat perbelanjaan di kota besar saat ini.

Mereka menjual produk krim wajah dengan merk yang berbeda-beda disetiap tempatnya dengan target market kalangan remaja laki-laki dan perempuan yang kebetulan lewat ke wilayah mereka beroperasi.

Mereka bukan sales, mereka itu preman. Tapi masyarakat memberikan mereka label sebagai salesman.

Para penjual krim wajah tersebut memaksa remaja untuk membeli produk mereka dengan mengancam. Mereka menarik anak laki-laki yang sedang berjalan, lalu mengoleskan krim tersebut ke wajahnya dan kemudian berkata bahwa krim itu bisa menghilangkan jerawat. Beberapa orang membelinya dengan suka rela, sedangkan mereka yang menolaknya diberikan ancaman sehingga mereka membelinya dengan terpaksa.

Sayangnya banyak yang tidak peduli dengan kejadian ini, meskipun itu terjadi di tempat ramai seperti pusat perbelanjaan yang dipenuhi banyak orang. Mereka menyewa tempat dengan meja sebagai display produk yang mereka tawarkan kepada pengelola mall.

No comments:

Post a Comment

Tentang Deliciouslyknotty

Berawal dari kesulitan untuk bertahan hidup karena bisnis mentok tanpa penjualan dan membuat barang stok menumpuk sampai ke ruang tamu...