Profesional Salesman Dibutuhkan Di Banyak Perusahaan Besar


Jika anda perhatikan kolom lowongan kerja di situs terkenal ataupun koran setiap harinya ada banyak kesempatan untuk menjadi seorang sales baik itu untuk perusahaan kecil skala kota sendiri sampai dengan perusahaan besar kelas internasional. Dan siapa saja bisa mendaftarkan dirinya ke berbagai perusahaan tersebut dengan kualifikasi yang minimal.

Miris melihatnya, karena jika itu adalah perusahaan baru dengan skala kecil wajar saja mereka mencari orang yang membantu menjual produk mereka. Hanya saja jika itu perusahaan besar maka mereka kurang cermat memilih kandidat sebelumnya dan berakhir dengan mendapatkan seorang salesman yang underperform.

Lowongan kerja yang setiap hari ada ini bukan karena perusahaan semakin banyak ataupun semakin maju. Melainkan karena mereka melakukan pemecatan atau tidak memperpanjang kontrak dari orang yang mereka pekerjakan sebelumnya. Dan tentu saja mereka membiarkannya lepas karena orang tersebut dipandang oleh perusahaan sebagai sesuatu yang tidak berharga.

Seorang sales profesional yang mampu menjual produk dengan benar menjadi aset berharga bagi perusahaan manapun dia bekerja. Karena dia adalah ujung tombak yang menghasilkan pendapatan usaha yang membuat perusahaan tersebut bisa berkembang.

Jika anda melihatnya, maka peluang menjadi sales profesional sangat terbuka. Ini karena banyaknya orang yang tidak mengerti tentang penjualan ditempatkan pada bidang yang tidak mereka kuasai.

No comments:

Post a Comment

Tentang Deliciouslyknotty

Berawal dari kesulitan untuk bertahan hidup karena bisnis mentok tanpa penjualan dan membuat barang stok menumpuk sampai ke ruang tamu...