Buku Wajib Baca Bagi Salesman Dari Dale Carnegie


Pengetahuan adalah aset dan yang paling penting adalah pengaplikasian dari apa yang kamu ketahui tersebut pada waktu yang tepat. Membaca buku bisa menjadikan anda sebagai sales profesional yang mampu menjual barang apapun, kepada siapapun dan diwaktu kapanpun.

Seperti sudah diketahui bersama, bahwa menjadi seorang salesman yang handal wajib hukumnya untuk bisa berkomunikasi dengan baik. Komunikasi dua arah, dimana anda mendengarkan dan berbicara. Bukan hanya berbicara tanpa mendengar apa yang diucapkan calon pembeli yang anda hadapi.

Salah satu buku yang wajib anda baca, jika anda menginginkan untuk menjadi seorang penjual dengan performa tinggi adalah How to win friends and influence people karya Dale Carnegie.

Buku lama yang sangat mengesankan. Membantu anda mengetahui bagaimana komunikasi bergulir yang pada umumnya jarang disadari oleh manusia.

Di buku tersebut anda bisa mengetahui bagaimana membuat orang menyukai anda. Ini sangat penting dalam proses penjualan. Karena orang membeli dari orang yang mereka percaya dan sukai.

Selain itu ada juga cara memenangkan argumen, membuat orang melakukan apa yang anda inginkan, cara menulis surat yang benar dan beragam ilmu bermanfaat lainnya yang bisa mendukung anda dan jika dipraktekkan maka akan menjadikan anda seorang sales person handal yang mampu menghasilkan pendapatan paling tinggi diantara kolega di perusahaan tempat anda bekerja.

No comments:

Post a Comment

Tentang Deliciouslyknotty

Berawal dari kesulitan untuk bertahan hidup karena bisnis mentok tanpa penjualan dan membuat barang stok menumpuk sampai ke ruang tamu...