Membangun Kepercayaan Untuk Meningkatkan Penjualan


Karena pada dasarnya, manusia membeli dari orang yang mereka sukai. Salesperson dengan rasa empati tinggi bisa menjual lebih banyak dari yang lainnya.

Orang membeli barang dari para penjual yang mereka sukai. Jika kamu bisa menggunakan rasa empati pada saat berkomunikasi, kamu akan meraih kepercayaan dari mereka yang kemudian bisa kamu gunakan untuk mengontrol arah dan laju dari transaksi tersebut sembari membiarkan calon konsumen mendapatkan kontrol dari transaksi secara fana.

Empati dalam perbincangan tetap fokus pada diri konsumen dan membuat mereka merasa lebih baik tentang dirinya. Kita menyukai orang lain yang tertarik dengan apa yang kita bicarakan dan rasakan tentang sesuatu. Dan empati ini mampu menutup kemungkinan keluar arah. Ketika kita mengatakan sesuatu, kita menginginkan respon untuk mengetahui perkataan kita diterima dan dimengerti oleh lawan bicara.

Empati memudahkanmu untuk mendapatkan kepercayaan dari orang lain. Di post lainnya, kamu akan mempelajari bagaimana cara menggunakannya serta cerita sukses dari skill ini.

No comments:

Post a Comment

Tentang Deliciouslyknotty

Berawal dari kesulitan untuk bertahan hidup karena bisnis mentok tanpa penjualan dan membuat barang stok menumpuk sampai ke ruang tamu...