Undangan Pernikahan Yang Lagi Hot

Banyak yang sudah bosan dengan hardcover dan mencari penggantinya untuk undangan pernikahan mereka. Adapula yang menambahkannya dengan hiasan tambahan yang proses finishingnya susah banget kaya pake pop-up image ataupun laser cut yang mahal abis.

Mungkin ini baru tapi lama, setelah Lihat Contoh Undangan Pernikahan di pinterest.com nemu banyak banget cetak letterpress. Ya, ini ngga banyak yang pake di Indonesia. Dan kalo pesen ke vendor luar sana bisa bikin kantong kering. Untuk 100 undangan ditambah amplop standar mesti keluar sekitar $800

WOW!!! SALTO

Kebayang dong, di Indo tercinta ini kalo kawinan ngundang sampe ribuan. Bisa abis mobil satu buat beli undangan doang.

Tapi tenang, sekarang udah ada yang bisa bikin. Vendor lokal pula, harganya ya gitu deh. Cek aja sendiri.


No comments:

Post a Comment